STIKES MALUKU HUSADA RANGKUL PRECEPTOR SPESIALIS UNTUK PENGEMBANGAN PROGRAM PROFESI NERS ANGKATAN 4.


Program profesi Ners STIKES maluku Husada kembali melakukan rapat preceptor dalam rangka membahas agenda Ners untuk angkatan ke 4, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yg diselenggarakan untuk mengawali Program Profesi, dalam kegiatan ini pokok dari bahasan adalah melalukan program-Program pengembangan terkait mutu lulusan profesi ners stikes maluku husada. Rapat ini dilakukan di Kampus B Stikes Maluku Husada di Ambon (27/01/2018),yang dihadiri oleh beberapa preceptor dari beberapa instansi rumah sakit, preceptor yg dirangkulpun rata-rata berlatar belakang S2 dan Spesialis dibidang Keperawatan.

Menurut Ketua Stikes Maluku Husada Bapak Lukman Labasy, S. Farm., M. Sc, Apt dalam pembukaan acara, Bahwa kita punya komitmen penting dalam memajukan stikes Maluku husada oleh sebab itu Melalui ajang ini kita bisa mendapatkan rekomendasi sekaligus masukkan dari para preceptor untuk membangun stikes kedepannya. Menurut beliau setiap rekomendasi yg diberikan oleh para preceptor akan kami tampung dan tentunya butuh waktu untuk perubahan-perubahan terkait dengan realisasi aturan yg ditetapkan oleh stikes maluku husada, imbuhnya.

Agenda rapat Preceptor ini adalah salah satu agenda rutin yg dilaksanakan untuk mengevaluasi Program sebelumnya dan rancangan Program selanjutnya Pada Program Profesi Ners. Program ini juga setidaknya mengawali silahturahmi bagi para Preceptor Keperawatan yg ada di Provinsi Maluku. (Rama)


Bagikan berita ini