Prodi Kesehatan Masyarakat Gelar Workshop dan Simulasi 2021 : upaya Pemenuhan Standar Safety


Pentingnya Dalam Menciptakan Suatu Kondisi Kesehatan Dan Keselamatan Dalam Proses Belajar Mengajar Bagi Dosen, Mahasiswa Dan Staf Kependidikan, Mendorong Prodi Kesehatan Masyarakat Mengadakan Kegiatan Workshop Dan Simulasi Emergency Dan Fire Safety.

Kegiatan Ini Berlangsung Selama Dua Hari Mulai Tanggal 13 Hari Sabtu Dan 15 Hari Senin, Hari Pertama Diawali Dengan Kegiatan Workshop Dan Hari Kedua Dilanjutkan Dengan Simulasi.

Dalam Workshop Ini Terbentuk Tim Penanggulangan Darurat, selanjutnya Peserta Workshop Mendapatkan Materi Mengenai Konsep Safety Dan Pertolongan Pertama, Komunikasi Bencana, Skill Fire Safety dan cara Menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan), Begitupun Dalam Simulasi Di Bentuk Tim Kebakaran Dan Tim Kesehatan Dalam Simulasi.

Kegiatan Ini Mendapat Dukungan Penuh Dari Pimpinan Prodi Kesehatan Masyarakat Sunik Cahyawati, SKM., M.Kes dan Dosen-Dosen Prodi Kesehatan Masyarakat, Mahasiswa, Staf Kependidikan, Cleaning Service Dan Security.

Tutur Pimpinan Prodi Kesehatan Masyarakat Sunik Cahyawati, SKM., M.Kes Kegiatan Ini Sangat Berguna Bagi Semua Sivitas Akademika Dapat Melakukan Tindakan Pertama Dengan Menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) Yang Telah Tersedia diLingkungan Prodi Kesehatan Masyarakat, untuk Mencegah Bahaya Yang Lebih Besar.


Bagikan berita ini