Program Profesi Ners STIKes Maluku Husada Bersama Pro emergency adakan latihan BLS & BTCLS


Sekolah tinggi ilmu Kesehatan (stikes) Maluku Husada bersama Pro Emergency Mengadakan pelatihan BLS & BTCLS selama 2 Minggu ( 14 Hari) dimulai dari tanggal, 11 Desember dan berakhir hari ini 23 Desember 2017, Pelatihan ini adalah Pelatihan untuk memperdalam Skill bagi mahasiswa saat berada di rumah sakit dan komunitas, Pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan dalam bidang kegawat daruratan untuk mahasiswa, Menurut Koord. Ners stikes Maluku Husada M Taufan Umasugi, S. Kep., Ns., M. Kes kegiatan BLS & BTCLS ini adalah kegiatan rutin yang telah berlangsung selama 4 Angkatan, Kegiatan ini adalah hasil kerjasama yg dibangun oleh kami selama ini dengaN tim Pro Emergency dalam rangka memberikan yg terbaik untuk lulusan Kami, Penanganan Darurat dan Penolang merupakan hal yang paling utama untuk diketahui, imbuhnya.

 

Kegiatan Pelatihan ini adalah Kegiatan yg ke 4 hasil kerjasama institusi dengan Pro Emergency, Selain Memberikan Skill bantuan hidup dasar dan Penanganan Trauma serta henti jantung kegiatan ini juga sangat diharapkan oleh pengguna lulusan nanti, tegas Alumnus Prog. Pascasarjana Universitas Hasanuddin Makassar ini.

Peserta dari kegiatan ini berjumlah 80an Mahasiswa dan Peserta yang mengikuti pelatihan ini sangatlah antusias dengan memperhatikan setiap Kegiatan yang dilakukan oleh Tim Pro Emergency. Kegiatan ini merupakan Kegiatan yg secara kontinyu, di lakukan saat mahasiswa sarjana keperawatan ingin melanjutkan jenjang studinya di Profesi Ners. Stikes Maluku Husada. (Dera)


Bagikan berita ini