Tim Safety Induction tampil memukau di acara Wisuda STIKes Maluku Husada


Ada yang istimewa di acara Wisuda Mahasiswa STIKes Maluku Husada 17 Desember 2020 yang di selenggarakan di Gedung baru yang menampung 521 wisudawan, gedung yang baru saja di selesaikan dan di rancang oleh salah satu arsitek Ternama (Abang Ebeng) Sapaan Akrab.
Safety induction dilakukan sebelum acara wisuda dimulai. Ini adalah yang Kedua kali dilaksanakan dalam sejarah STIKes Maluku Husada didirikan. “Kegiatan ini menunjukkan komitmen STIKes Maluku Husada terhadap pengembangan aspek K3 dan pemenuhan standar K3 di lingkungan kampus,” terang ketua Tim Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Prodi Kesehatan Masyarakat STIKes Maluku Husada STIKes Maluku Husada adalah STIKes yang terbesar di Kawasan Indonesia Timur sedang berbenah menuju World Class University.
Menurut Ketua STIKes Maluku Husada Dr. Sahrir Sillehu, SKM., M.Kes Pengembangan K3 di lingkungan kampus menjadi wajib untuk memberikan jaminan kepada segenap sivitas akademika dan juga tamu yang datang ke STIKes Maluku Husada untuk dapat beraktifitas dengan aman dan sehat.
Tim safety induction STIKes Maluku Husada berangggotakan 10 personil yang dipimpin langsung oleh ketua Tim Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Prodi Kesehatan Masyarakat STIKes Maluku Husada beserta mahasiswa S1 Prodi Kesehatan Masyarakat.

Bagikan berita ini